Wednesday, July 19, 2017

Scarffolding sebagai metode pembersihan gedung

Dalam salah satu layanan jasa yang kami tawarkan yaitu Speciality Cleaning. Dalam melakukan perawatan gedung kami menawarkan berbagai macam metode, metode yang akan dibahas pada artikel ini adalah Scarffolding. Pekerjaan membersihkan kaca bagian luar dari gedung-gedung bertngkat terutama di kota besar ada karena semakin banyaknya pembangunan gedung tinggi sebagai pembangunan kota yang semakin berkembang pesat.


Scarffolding atau steiger merupakan alat pembersih kaca gedung yang terdiri dari susunan besi guna membantu service man dalam menjangkau tempat-tempat yang tinggi. Biasanya alat ini digunakan untuk pembersihan kaca dalam gedung. Dan metode ini berbeda dengan rope acces karena tidak harus menambatkan tali.
Bagi para pekerja bangunan alat ini tidak asing lagi karena memang banyak digunakan untuk mengerjakan pekerjaan di ketinggian. Dengan struktur scarffolding yang stabil sangat membantu para pekerja atau service man untuk memastikan keamanannya. Kami sangat memperhatikan keselamatan dan juga keamanan para pekerja kami. Dengan begitu, dapat mengurangi rsiko terjadinya kecelakaan kerja akibat mengunakan sarana dan peralatan yang mempunyai resiko tinggi.

Untuk anda yang berada di wilayah Jabodetabek serta berminat dan ingin bertanya ataupun ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi website kami di (www.cleaningservicejakarta.co.id). Kami jasa cleaning service menyediakan layanan jasa Customer Service selama 24 jam. Tanpa dipungut biasa apapun. Anda hanya perlu menghubungi/SMS 0822-6000-1312. 

No comments:

Post a Comment